Minggu, 07 Februari 2016

10:32:00 PM


Sertifikat ini saya dapat setelah mengikuti seminar yang diadakan oleh BEM Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (FIKTI) pada tanggal 28 november 2015. 

Pada saat mempromosikan seminar ini, promotor memberitahu bahwa pada seminar ini akan membahas tentang windows 10 secara detail. Segala sesuatu tentang windows 10 akan dibahas pada seminar ini. Memang sebenarnya seminar ini membahas tentang windows 10, namun saya merasa masih kurang puas dengan materi yang diberikan. Ada beberapa materi yang telah dibawakan diacara seminar sebelumnya yang telah saya ikuti, hal ini yang membuat saya sedikit jenuh.

Ada hal yang membuat saya sedikit tergelitik saat mengikuti seminar ini, yaitu pertanyaan yang audience ajukan kepada pembicara. Saya kira hanya saya yang merasa tergelitik, ternyata pembicara pun merasa geli hingga sedikit menutupi senyum yang tersurat diwajahnya. Saya tidak akan membahas pertanyaan seperti apa yang diajukan, karena pertanyaan itu sebenarnya sangat memalukan untuk seorang mahasiswa.

Salah satu keuntungan mengikuti seminar ini adalah kita mendapatkan email dari Muhammad Iqbal sebagai Microsoft Student Partner (MSP) Indonesia – Universitas Gunadarma yang berisikan tentang langkah-langkah membuat akun Dreamspark dan cara mengaktivasinya. Karena hal ini belum banyak orang yang mengetahuinya, jadi daya berpikir inilah poin plus dalam seminar ini.

0 komentar:

Posting Komentar